Berita Sepakbola

Terdapat 3 Kubu Bundesliga yang Dapat Putus Dominasi Bayern

Karl-Heinz Rummenigge menyatakan jika terdapat 3 tim yang berpeluang untuk menghentikan dominasi Bayern Munich di Bundesliga di Kala dekat. Ke 3 tim ini merupakan Borussia Dortmund, RB Leipzig, dan Bayer Leverkusen.

Dominasi Bayern di dalam 7 kompetisi musim terbaru mulai membikin Bundesliga jadi liga yang terasa membosankan. Oleh sebab itu, Karl-Heinz Rummenigge meminta ke 3 tim itu bakal dapat menyaingi FC Hollywood kompetisi musim berikutnya.

“Bundesliga perlu banyak kesebelasan yang tangguh untuk memperebutkan trofi. Berdasarkan aku, kondisi ini dapat jadi nyata di dalam bertahun-tahun menuju depan, ” tutur Karl-Heinz Rummenigge pada Der Spiegel.

“Borussia Dortmund telah mulai menandatangani sejumlah nama besar pada bursa transfer. Di samping itu, RB Leipzig jua sukses main maksimal di fase ke 2 kompetisi musim 2018-19. Bayer Leverkusen jua dapat memasuki bursa jawara kompetisi musim berikutnya, ” jelasnya melanjutkan.

Di samping perlu saingan, Karl-Heinz Rummenigge jua meminta pihak televisi bakal dapat mengikuti format siaran Premier League. Anggapannya, siaran dari Premier League membikin para fans bakal senantiasa bersedia melihat tiap-tiap laga melalui layar televisi.

“Bundesliga jua perlu bantuan dari pihak televisi. Di Premier League, siaran sepakbola pada umumnya memperlihatkan gambar yang lebih dekat menuju gelanggang. Aku pikir, hal itu dapat diimplementasikan di Jerman. Namun, siapa yang bakal membiayai seluruh usulan ini?” tambahnya.

Recommended