Berita Sepakbola

Ternyata, Madrid Tikung Vinicius dari Barca

Real Madrid membawa tanda tangan Vinicius Junior dengan kontrak senilai 45 juta € melalui Flamengo. Tapi, salah satu wartawan bernama Jose Minguella, menyatakan jika Los Blancos menebus enam belas juta lebih mahal melalui yang dipublikasikan.

Laporan itu terungkap lewat siaran radio Cadena COPE yang bermarkas di Spanyol. Madrid tak cuma dipaksa menebus klausul rilis senilai 45 juta, tapi harga tambahan 8 juta buat jasa agen serta 8 juta sisa keluarga bintang yang bersangkutan.

Tak berhenti di situ, kehebohan yang dipaparkan Minguella ialah sang bintang lebih dulu menjalin kesepakatan bersama kesebelasan musuh, Barcelona. Tapi, kubu team ibukota bertindak setingkat lebih cepat bersama dana yang digelontorkan pada pihak yang berkaitan.

Performa Vinicius mencuri atensi saat memperkuat timnas Brasil di dalam kompetisi South American U-17 Championship di tahun 2017 lalu. Kala itulah, Barca kepincut dan ingin mendatangkannya sebelum disalip sang musuh abadi.

Kampanye musim ini, bintang kelahiran Sao Goncalo itu telah bermain di 3 laga yang dilakoni Madrid walau tidak menyarangkan 1 goal pun. Sepanjang pemerintahan Julen Lopetegui, pemuda berumur 18 tahun itu sesungguhnya tidak sering main semenjak menit awal.

Terkini, Vinicius main bagus di dalam turnamen Copa del Rey vs Melilla di Kamis (1/10) malam. Dia diberi peluang berlaga maksimal dibawah gemblengan juru tak-tik interim Los Blancos, Santiago Solari di partai yang berjalan pada The Estadio Álvarez Claro.

Recommended