Berita Sepakbola

Toni Kroos Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Gelandang Real Madrid dari Jerman, Toni Kroos, menambah durasi kesepakatan kontrak dengan Madrid sampai Juni 2023. Pengumuman ini disampaikan lewat situs resmi Madrid pada Senin (20/5/2019).

Kontrak anyar ini membikin Toni Kross bakal tinggal di Real Madrid sejauh 4 tahun yang akan datang. Kroos datang dari Bayern Munich semenjak tahun 2014 dan sudah memenangkan 12 trofi sepanjang 5 tahun bareng Los Merengues, julukan Madrid.

Kroos, pemain berposisi gelandang berumur 29 tahun, sudah membela Madrid sepanjang 233 penampilan. Mencakup di antaranya 28 laga kompetisi musim ini di La Liga dan 8 pertandingan di Liga Champions.

“Real Madrid dan Toni Kroos sudah sepakat untuk memperbarui kesepakatan kontrak yang bakal mengikat sampai 30 Juni 2023. ” jelas bunyi pernyataan di laman resmi Madrid yang diberitakan Goal dilansir Football5star. com.

Sedangkan juru tak-tik Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan Kroos adalah bintang utama di dalam permainan Madrid dan sudah memberi sejumlah hal untuk tim yang berbasis di Stadion Santiago Bernabeu ini.

“Toni merupakan bintang utama. Ia telah di Madrid 5 tahun dan sudah berbuat sejumlah hal. Ia bintang spektakuler yang mengantarkan ketenangan. Aku senantiasa menyukainya. ”

“Semua orang berbincang-bincang mengenai Toni, dan bintang lain, di dalam hal apa aku mengidamkan mereka ataupun tak. Tiap-tiap bintang baik dan bernilai. Bakal terdapat transformasi namun tak saat ini, di penghujung kompetisi musim. ” tutur Zidane.

Toni Kroos yang direkrut Real Madrid dari Bayern Munich pada jendela transfer musim panas 2014, sudah menghantarkan Madrid mendapat 12 trofi, mencakup 3 piala Liga Champions dan 1 piala Liga Spanyol.

Tags :