Berita Sepakbola

Tottenham Ikut Bersaing Rebut Mateo Kovacic

Tottenham Ikut Bersaing Rebut Mateo Kovacic

Tottenham Ikut Bersaing Rebut Mateo Kovacic – Media Spanyol, Diario Gol menyatakan bahwa Tottenham Hotspur adalah salah satu klub Eropa yang telah menyatakan ketertarikannya pada pemain Real Madrid, Mateo Kovacic, pada bursa transfer musim panas ini.

Kovacic sebenarnya sudah lama dikabarkan akan pindah ke klub Liga Premier Inggris, dan pemain bintang timnas Kroasia itu dikenal sebagai pemain bola yang bertalenta. Sementara itu, klub yang bermarkas di London Utara, Spurs musim lalu mengakhiri liga dengan berada di urutan kedua klasemen. Dan pelatih mereka, Mauricio Pochettino dikatakan sedang berusaha meningkatkan komposisi timnya sebelum berlaga di musim depan.

Saat ini, Tottenham sedang sibuk menyiapkan diri untuk meningkatkan prestasinya di musim depan. Mereka dipastikan akan berlaga di Liga Champions musim 2017-2018 mendatang, dan Spurs akan berusaha untuk meraih trofi Si Kuping Besar.

Media mengabarkan bahwa Tottenham dan rival satu kotanya, Arsenal saat ini sedang mengincar mantan pemain bintang Inter Milan itu, yang sudah berjuang masuk ke dalam tim utama di bawah asuhan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Mendapatkan seorang pemain sekelas Kovacic akan cukup untuk menambah kualitas serangan Spurs. Kovacic juga memiliki kemampuan bermain yang luar biasa.

Namun, di lain sisi, dua klub kota Milan juga dikabarkan menginginkan pemain berusia 23 tahun itu, yang kualitasnya hampir sama dengan Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos dan Isco.

 

Inter Tawar Angel Correa 23 Juta Euro

Inter Tawar Angel Correa 23 Juta Euro – Inter Milan telah melakukan penawaran kepada pemain Atletico Madrid, Angel Correa. Namun, berdasar laporan Marca, Inter tidak sendiri dalam perburuannya ini, Real Sociedad juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain gelandang tersebut.

Menurut laporan Marca, tim Nerazzuri itu telah membuat tawaran senilai 23 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Correa. Namun, Inter tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, Atletico Madrid saat ini sedang menjalani hukuman tidak boleh membeli atau mendatangkan pemain hingga Januari 2018.

Meski begitu, klub yang dilatih Diego Simieone itu dikabarkan akan melepaskan dua pemain mereka di musim ini, yakni Correa dan Vietto.

Namun, Inter tampaknya harus berusaha keras dalam mendapatkan pemain timnas Argentina ini, karena Real Sociedad juga ingin meminjamnya dari Atletico, dan memastikan Atletico bahwa mereka masih bisa memilikinya di musim depan.

Secara primer, pemain berusia 22 tahun itu menempati posisi sayap kanan, tapi dia juga bisa bermain di posisi kiri atau sebagai pembantu penyerang. Fleksibilitasnya ini akan membuatnya menjadi aset bagi pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti.

Sejauh ini Correa terlah menyumbangkan delapan gol dan sebelas assist di 47 pertandingan yang dilaluinya bersama Los Rojiblancos.

 

Selangkah Lagi Dani Alves Gabung Manchester City

Selangkah Lagi Dani Alves Gabung Manchester City – Menurut laporan yang beredar di Spanyol hari ini, klub raksasa Inggris, Manchester City akan segera menyelesaikan transfer Dani Alves dari Juventus.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa pemain berusia 34 tahun itu telah melakukan pembicaraan dengan petinggi The Citizens tentang kepindahannya ke Etihad Stadium. Dan laporan tersebut juga mengatakan bahwa kesepakatan tersebut bisa selesai ‘dalam beberapa hari mendatang’.

Chelsea juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Alves, yang pada awal pekan ini mengakui bahwa dia ingin bermain di Liga Primer Inggris sebelum menutup karir sepakbolanya.

“Tahun lalu saya menolak banyak tawaran dari Liga Primer Inggris karena saya merasa harus pergi ke Serie A,” kata pemain berusia 34 tahun itu kepada Esporte Interativo.

“Di sini ada budaya defensif yang hebat, dan untuk pergi dan bermain di Inggris, Anda harus tahu bagaimana bermain bertahan dengan baik. Saya harap suatu hari nanti saya akan ke sana,” tambah Alves.

Manchester City sedang gencar memburu bek kanan baru setelah Pablo Zabaleta meninggalkan klub untuk bergabung dengan West Ham United pada musim panas ini.

Meskipun pembicaraan sedang berlangsung antara City dan Tottenham Hotspur atas kesepakatan untuk Kyle Walker, namun Pep Guardiola diyakini lebih memprioritaskan untuk menandatangani kembali salah satu mantan pemainnya saat masih bertugas di Barcelona. Selama kebersamaan mereka di Camp Nou, Alves dan Guardiola memenangkan 14 gelar utama, termasuk 3 gelar La Liga dan 2 trofi Liga Champions.