Berita Sepakbola

United Perlu Kante ataupun Matuidi untuk Gantikan Pogba

Manchester United satu langkah lagi bakal mendepak Paul Pogba. Bisa jadi ini sekalian bakal mengurangi kedalaman di sektor sentral mereka kompetisi musim berikutnya. Untuk hal tersebut mantan bintang United, Mark Bosnich, menyarankan dewan klub mendaratkan Blaise Matuidi ataupun N’Golo Kante jadi suksesor.

Pogba sekarang semakin nyaris menuju gerbang keluar Manchester United. Dia diperkirakan bakal menerima ajakan Zinedine Zidane untuk main di Real Madrid.

Kendati transfer sang pemain berposisi gelandang tidak terdapat kepastian, Bosnich mendesak supaya tim yang dijuluki Setan Merah segera mengambil ancang-ancang dengan merekrut pemain yang sepadan.

“Soal kondisi Pogba aku berpikir amat percaya dengan mungkin ini menjadi aku bakal membentuk kesebelasan lagi di sekitarnya. Aku kira apa yang mesti mereka kerjakan ialah melihat di mana Pogba merasa berhasil, Juventus dan Piala Dunia. Siapa yang ada berlaga bersamanya? ” tutur Bosnich pada Talksport, Senin (1/7/2019).

“Di Piala Dunia terdapat N’Golo Kante dan Blaise Matuidi. Jadi apabila Kamu tengah memburu bintang, bagus apabila mau memboyong mereka berdua ataupun yang sejenis dengannya, Kamu perlu mendaratkan mereka untuk jadi suksesornya, ” tutur mantan bintang tim nasional Australia itu.

Adapun kesempatan Setan Merah untuk membawa Matuidi mau pun Kante sangatlah sukar. Sebab ke 2 bintang tengah amat diperlukan timnya sendiri-sendiri. Apalagi Kante yang tempatnya tak tergantikan di sektor sentral Chelsea di dalam 3 kompetisi musim terbaru.

Tags :

Recommended