Uncategorized

Usai Operasi, Marco Verratti Masih Optimis Tentang Masa Depannya di PSG

Usai Operasi, Marco Verratti Masih Optimis Tentang Masa Depannya di PSG

Berita Bola – Meskipun usai menjalani operasi pangkal paha pada awal 2016 lalu, gelandang tengah Paris Saint Germain (PSG) Maco Verratti optimis jika pelatih Unai Emery masih akan mempercayainya. Meskipun, ia kerap absen dalam beberapa laga persahabatan yang dilakoni oleh PSG, termasuk saat laga PSG dan Leicester City hari ini.

Berbicara kepada harian Prancis Le Parisien, Verratti juga mengungkapkan bantahannya terkait kabar yang menyebutkan bahwa ia akan hengkang ke Manchester United atau Real Madrid.

“Jika pertanyanya apakah saya yakin masih menjadi pemain PSG musim ini? Ya. Klub dan saya mendiskusikan banyak sekali hal. Dan Kami berdua di tujuan yang sama untuk menang di sini. Sudah empat tahun saya berada di Paris. Kini aku mulai tahun kelima saya”.

“Sampai kami telah memenangkan Liga Champions, saya ingin tinggal di sini. Itulah tujuan saya menetapkan sendiri. Saya ingin menang dengan tim ini, karena itu seperti sebuah keluarga. Itu bagus ketika tim besar seperti Real Madrid tertarik pada Anda. Tapi aku memutuskan untuk menang dengan Paris. Sebelum kita lelah atau klub tidak menginginkan saya lagi, saya ingin memenangkan sesuatu yang penting di sini,” tandasnya.