Berita Sepakbola

Vicente Del Bosque: Aku Tidak Akan Sekalipun Berniat Rekrut Neymar

Jendela transfer musim panas telah ditutup. Namun rumor transfer Neymar dari Paris Saint-Germain menuju Barcelona tetap saja menjadi pembicaraan publik sepakbola dunia.

Saga transfer Neymar endingnya usai antiklimaks. Dia tak jadi balik lagi menuju Barcelona usai tim Katalonia ini tak menemui kata setuju dengan PSG.

Sementara itu, transfer sang pemain membikin mantan juru tak-tik tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, turut memberi komentar. Dia menyatakan ia takkan sekalipun ingin mendatangkan mantan bintang Santos ini apabila jadi manajer El Barca.

“Transfer ini bakal jadi baik untuk liga dalam negeri apabila ia balik lagi. Namun aku mesti katakan apabila aku menangani sebuah tim aku takkan sekalipun ingin merekrutnya. Ia bintang yang amat baik pastinya, namun terdapat banyak aspek yang membikin aku keberatan keberadaannya di skuat, ” tutur Del Bosque pada AS, Jumat (6/9).

“Jika Kamu ragu dengan ini, lihatlah survey yang bakal dibikin fan Barcelona. Aku percaya lebih dari 50 persen fan bakal merespons transfer ini dengan cara negative, ” lanjut mantan manajer Real Madrid itu.

Ligue 1 kampanye musim 2019-2020 telah melangsungkan 3 laga. Namun Neymar tidak jua dimainkan juru tak-tik Thomas Tuchel. Tak cuma tidak ikut serta di 3 pertandingan itu, namanya jua tak dimasukkan di dalam tim PSG awal kompetisi musim ini. Keputusan ini diperbuat sebagai bentuk teguran tim pada sang striker yang meminta dilepas.

Tags :

Recommended