Formula 1

Villeneuve: Gelar Juara Dunia F1 2016 Akan di Raih Rosberg

Villeneuve: Gelar Juara Dunia F1 2016 Akan di Raih Rosberg

Mantan pembalap Formula One, Jacques Villeneuve, memprediksi bahwa gelar juara dunia F1 2016 akan di peroleh Nico Rosberg.

Rosberg dan rekan setimnya, Lewis Hamilton, hingga kini masih mendominasi jalannya Formula One 2016. Di mana mereka berdua telah memenangkan 5 pertandingan dari enam seri yang telah berlangsung dan pada GP Hungaria kemarin, Hamilton berhasil keluar menjadi juara pertama. Sehingga dengan tambahan 25 poin tersebut Hamilton berada di puncak dengan poin 192 yang unggul 6 poin dari Rosberg.

Meskipun klasemen sekarang ini di pimpin oleh hamilton, namun Rosberg masih di unggulkan untuk meraih gelar juara dunia F1 2016, salah satunya adalah Villeneuve. Mantan pembalap Formula One tersebut mengatakan bahwa di seri-seri selanjutnya Rosberg akan kembali mendominasi kemenangan hingga akhirnya keluar menjadi juara dunia Formula One 2016.

“Di musim ini, saya melihat bahwa Hamilton dan Rosberg bertarung begitu sengit. Namun saya yakin pertarungan tersebut akan di menangkan oleh Nico Rosberg ” ujar Villeneuve.

Recommended