Berita Sepakbola

Vinicius: Zidane Bilang Aku Bakal Lama di Madrid

Zinedine Zidane memperkirakan Vinicius Junior bakal lama main di Real Madrid. Hal tersebut adalah hasil obrolan Zidane dengan bintang 19 tahun ini.

Pada kampanye musim 2018/2019, Vinicius menambatkan hatinya menuju Madrid. Dia awalnya memperkuat Castilla, sebelum pada akhirnya naik kasta menuju kesebelasan senior.

Di kampanye musim perdananya, dia tak kunjung raih peluang untuk tampil reguler di kesebelasan senior. Total cuma terdapat 18 penampilan di LaLiga.

Untuk kompetisi musim ini, Vinicius terus main di 3 pertandingan awal Madrid: 1 jadi starter dan 2 jadi pengganti. Tak kunjung ada goal sepanjang main 118 menit. Meskipun begitu, hal itu tidak membuat dirinya patah gairah.

“Zidane senantiasa menyatakan pada aku untuk rileks dan selalu berkembang sebab apabila aku mengerjakannya, dan sebab aku diperlakukan oleh seluruh orang, ia menyatakan aku bakal main di sini untuk periode yang lama. Sama kayak Marcelo dan Casemiro, yang sejak lama di sini, ” tutur Vinicius di Soccerway.

Vinicius pada umumnya tampil dalam pos sebelah kiri. Tapi, dia sekarang digeser oleh Zidane untuk bermain di lini sebelah kanan.

“Ketika aku berlaga sepakbola pada usia muda, aku banyak kali tampil di lini sebelah kanan dan kini aku tiba untuk berlaga di sebelah kanan Madrid. Aku kira ini vital untuk aku dan buat karier aku, hingga aku dapat berlaga baik di ke 2 lini. ”

“Tentu saja, aku mendapatkan lini sebelah kanan lebih sukar sebab aku tidak begitu terbiasa berlaga kayak ini, namun aku berupaya meningkat dari hari menuju hari, di tiap-tiap pelatihan bareng Real Madrid, ” Vinicius melanjutkan.

Recommended