Berita Sepakbola

Walau Mandul, Mourinho Tidak Bisa Cadangkan Lukaku

Walau Mandul, Mourinho Tidak Bisa Cadangkan Lukaku

Pelatih MU, Jose Mourinho menyatakan dia terpaksa tidak dapat mencadangkan Romelu Lukaku sebab sekarang dia kehabisan stok striker.

Mourinho sekarang memang sedang pusing. Pasalnya beberapa anak asuhnya yang mesti menepi sebab dihantam cedera.

Mereka cedera sehabis membela timnasnya di jeda internasional silam. Mereka yang cedera beberapa diantaranya Marouane Fellaini, Phil Jones, Scott McTominay, Jesse Lingard, Diogo Dalot serta Alexis Sanchez.

Mereka tidak bakal dapat berlaga di partai kontra Everton di hari Sabtu ini.

Di sisi lain Lukaku sekarang sedang di dalam performa negatif. Striker dari Belgia ini belum menyarangkan goal untuk Setan Merah pada 8 laga terbaru tim.

Normalnya, seorang pelatih tentu bakal memarkir bintang yang sedang mengalami penurunan performanya. Namun begitu Mourinho dipaksa mesti memainkannya akhir minggu ini.

“Jika team saya mengambil keputusan buat memberikan istirahat pada Lukaku, siapa yang memainkan peran menjadi ujung tombak? Rashford? Lantas siapa yang memainkan peran menjadi winger? ” ungkapnya sebagaimana ditulis Sky Sports.

“Pada pada waktu ini team saya tak di dalam kondisi terbaik buat memikirkan tentang mengistirahatkan penggawa,” cetus Mourinho.

Sekarang MU tentu tengah perlu bala bantuan pemain, terutama pada sektor depan. Tersedia pilihan buat Mourinho buat mendaratkan Zlatan Ibrahimovic lagi.

Dia dapat dipinjam dari timnya LA Galaxy, bersama status loan. Namun begitu Mourinho ogah mengundang kembali bintang dari Swedia itu menuju Old Trafford.

“Tidak,” jawabnya singkat saat diberi pertanyaan apa terdapat mungkin untuk Ibrahimovic buat kembali menuju MU.

Dia lantas diberi pertanyaan lagi apa kembalinya Ibrahimovic bukanlah pilihan yang bakal dia pertimbangkan, dia menjawab: “Ya.” pungkasnya.

Recommended