Berita Sepakbola

Watzke: Tuchel akan Keluarkan Semua Kemampuan Terbaik Gotze

Watzke: Tuchel akan Keluarkan Semua Kemampuan Terbaik Gotze

Watzke: Tuchel akan Keluarkan Semua Kemampuan Terbaik Gotze – Mario Gotze telah kembali ke Borussia Dortmund setelah menjalani 3 musim yang berat di Bayern Munich. Meskipun telah kembali, namun tugas Gotze masih banyak. Ia harus memenangkan fans yang masih memendam sakit hati kepadanya. Satu lagi, ia harus bisa mengembalikan performa terbaiknya saat di masa kejayaannya bersama Dortmund.

Kembalinya Gotze ke Dortmund adalah karena dirinya kesulitan untuk menembus skuad utama Bayern. Kesempatannya yang sangat kecil itu sejalan dengan penampilannya yang inkonsisten. Hal itulah yang membuat Bayern rela menjual kembali sang pemain ke Dortmund.

Terkait hal itu, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, merasa optimis. Ia yakin pelatih Dortmund saat ini, Thomas Tuchel, akan mampu mengembalikan performa Gotze. Menurutnya, yang paling perlu diperbaiki dari Gotze adalah kepercayaan dirinya yang hilang selama di Bayern.

“Kami optimis bahwa pelatih kami (Thomas Tuchel)  akan bisa membawa kembali kemampuan terbaik Gotze seperti yang pernah ditunjukkannya di Dortmund beberapa musim yang lalu. Di Bayern, Mario sepertinya mulai berpikir terlalu banyak saat bermain. Ia sedikit kehilangan kepercayaan dirinya,” tutur Watzke kepada Fourfourtwo.

Recommended