Berita Sepakbola

Zidane: Real Madrid Kalah Semuanya dari PSG

Apa berlakunya dan tidak mencari-cari kambing hitam. Begitulah tingkah laku Zinedine Zidane usai Real Madrid digasak 0-3 oleh Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday I Liga Champions, Kamis (19/9) dini hari WIB. Ia mengaku rival memang dominan.

“Ya, amat pasti. Mereka sedikit lebih bagus di dalam semua hal. Mereka mengungguli kami di dalam seluruh aspek, ” tutur Zidane setelah laga sebagaimana dilansir Football5Star. com dari Le Parisien. “Di sektor sentral, mereka tentu dominan. ”

Lepas dari hal tersebut, juru tak-tik Real Madrid ini mengakui frustrasi pada 1 hal. Ini merupakan intensitas dan motivasi bintang-bintangnya di atas gelanggang. Berdasarkan ia, aspek inilah yang membikin Los Blancos babak belur.

“Hal yang mengganggu aku ialah tentang intensitas. Pada kejuaraan ini, amat sukar jika Kamu tidak memperlihatkan intensitas baik, ” tutur Zidane lagi. “Intensitas sangatlah vital. Kamu dapat berlaga jelek, namun jika berlaga dengan intensitas, memenangi duel, Kamu tetap dapat unggul. Tapi, kami tidak bisa memperlihatkan hal tersebut. ”

Pahlawan kemenangan tim nasional Prancis pada laga pamungkas Piala Dunia 1998 ini lantas memberi sanjungan untuk PSG. “PSG dominan. Tidak terdapat lagi yang dapat dibilang. Mereka amat baik pada seluruh level. Kami tidak main baik, tanpa ritme. Kami berlaga menghadapi kesebelasan yang membikin kami ada di dalam tekanan, ” tutur ia.

Zidane memang tidak bisa membantah performa negatif Karim Benzema dkk. di Stadion Parc des Princes. Salah 1 buktinya, Los Blancos tidak berhasil melesatkan 1 juga tendangan tepat menuju arah gawang yang dikawal Keylor Navas. Semenjak 2003-04, ini kali perdana mereka mendapatkan itu pada turnamen Liga Champions.

Recommended